Friday 5th of July 2024
×

Link Exclusive Scandal Chapter 5 Bahasa Indonesia, Baca Kisah Alpha vs Beta di Sini Selengkapnya

Link Exclusive Scandal Chapter 5 Bahasa Indonesia, Baca Kisah Alpha vs Beta di Sini Selengkapnya

--

Komikpedia - Cek langsung link baca manhwa Exclusive Scandal Chapter 5 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa What On Earth Is Pure Love?! Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Segitiga yang Belum Kelar

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Kissing My Feet Chapter 21 RAW Sub Indonesia, Kata Kata Lowell Memang Bikin Tak Berdaya

Baca juga: Devil Kissing My Feet Manhwa Chapter 22 Bahasa Indonesia, Adegan Snu Snu Lowell dan Maria 18+

Sinopsis Exclusive Scandal

Exclusive Scandal ini menceritakan kisah mengenai Jung Daum, mantan kontestan dalam acara audisi survival dan satu-satunya anggota beta dalam grup idola populer "Vivid Blue", telah beralih dari gelar glamornya menjadi seorang manajer.
 
Suatu hari, ia ditugaskan untuk mengelola Alpha Lee Yeon, seorang model dan aktor terkenal yang terkenal dengan reputasinya yang tinggi. Setelah jadwal yang sangat padat, Lee Yeon mengalami efek samping dari obat penghambat, yang menyebabkannya memasuki kebiasaan.
 
Dalam kondisi yang rentan, Lee Yeon bertanya, "Pernahkah Anda melihat seorang Alpha menahan panas?" Karena kewalahan, Daum tanpa sengaja mengulurkan tangan dan menyentuh Lee Yeon, meminta maaf, "Maafkan aku, permisi."

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU