Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 150 Sub Indonesia, Cek Spoiler dan Update Jadwal Rilisnya di Sini

Link Baca Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 150 Sub Indonesia, Cek Spoiler dan Update Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia - Cek langsung link baca manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 150 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Deskripsi Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess


Berikut adalah detailnya:

  • Peringkat: 2345, memiliki 2 ribu penayangan bulanan / 2,1 ribu penayangan total.
  • Penulis Gwon gyeoeul
  • Artis Suol
  • Aliran: Manhwa , Shoujo(G) , Adaptasi , Drama , Fantasi , Sejarah , Isekai , Psikologis , Reinkarnasi , Romance
  • Bahasa asli: Bahasa Korea
  • Bahasa terjemahan: Bahasa Indonesia
  • Arah baca: Dari atas ke bawah
  • Karya asli: Sedang berlangsung
  • Status unggah: Sedang berlangsung

Baca juga: Baca Manhwa I'll Give You the Most Rotten One Chapter 19 Bahasa Indo, Seoh dan Seunghee Tidur Bareng!

Baca juga: I'll Give You the Most Rotten One Manhwa Chapter 20 Bahasa Indonesia : Benarkah Seoh Selingkuh sama Seunghee?

Baca juga: Update! Baca Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 142 Bahasa Indo, Baek Siyun Datang saat Tak Terdug

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess

Berkisah tentang, aku telah bereinkarnasi sebagai penjahat dalam game reverse harem, satu-satunya putri angkat dari keluarga bangsawan Eckart. Tapi situasinya berubah menjadi yang terburuk ketika semua yang saya lakukan hanya akan membawa saya pada kematian.

Saya harus dipasangkan dengan salah satu karakter pria utama dari harem pahlawan wanita sebelum 'putri asli' dari keluarga bangsawan muncul! Dua kakak laki-laki yang selalu bertengkar denganku dalam setiap hal.

Putra mahkota gila yang akan selalu membawaku pada kematianku. Untuk mengatasinya pertama, mari kita keluarkan beberapa dari mereka yang tidak ada harapan, dari daftar!

Aku tidak tahu tempatku sampai sekarang. Mulai sekarang, aku akan hidup diam seperti tikus sehingga kalian tidak akan peduli sedikit pun! Tapi mengapa ketertarikan mereka pada saya terus meningkat setiap kali saya menarik garis?!

Sumber:

UPDATE TERBARU