Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW dan Spoiler Substitute Priest Chapter 21 Bahasa Indonesia, Kedatangan Heloise Bikin Tegang

Link RAW dan Spoiler Substitute Priest Chapter 21 Bahasa Indonesia, Kedatangan Heloise Bikin Tegang

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Substitute Priest ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 21. Yuk, simak hingga selesai.     

Manhwa Substitute Priest merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Substitute Priest ini adalah bacaan seru yang memiliki genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance. Dikenal juga dengan judul aslinya yakni 대리 신부.


Baca juga: Baca RAW The Childhood Friend Complex Chapter 16 Bahasa Indonesia, Gawat! Ketahuan Lagi Kan Jadinya

Baca juga: The Real Lesson (True Education) Chapter 147 Bahasa Indonesia, Pertarungan Semakin Sengit!

Karya ini memikat pembaca dengan ceritanya yang kaya akan konflik emosional, drama interpersonal, dan nuansa romantis yang kuat. Sebagai karya yang masih berstatus ongoing, Substitute Priest terus mengeksplorasi cerita setiap karakternya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Link Baca Substitute Priest Chapter 21

Heloise dikirim sebagai 'pengantin pengganti' menggantikan saudara tirinya. Calon pengantin pria, Duke Tristan, adalah jenderal musuh dari negara pemenang dan penghasut perang yang terkenal. Dia menerima perintah kekaisaran untuk tidur dengannya dan mengeksploitasi kelemahannya...

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 87 RAW Bahasa Indonesia, Punggung Eizer yang Mempesona

tapi begitu mereka menghabiskan malam pertama bersama, identitas aslinya terungkap. Tepat ketika aku berpikir hanya ada kematian yang tersisa, sepatah kata pun dari sang duke. “Tidurlah.”

“Karena kamu datang sebagai pendeta pengganti, kamu harus terus menjalankan peranmu.”
Héloïse menerima tidur dengan sang duke untuk bertahan hidup. Perlahan-lahan aku jatuh ke dalam kesenangan mempertaruhkan nyawaku...

Sumber:

UPDATE TERBARU