Monday 8th of July 2024
×

Rilis di RAW! Baca Manhwa Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia, Guestella Siap Membantu Jihoo

Rilis di RAW! Baca Manhwa Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia, Guestella Siap Membantu Jihoo

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Eleceed . Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan komik Eleceed chapter 299 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Komik Suitor Armor Chapter 122 : Link Baca Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler dan Rekap Cerita

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 110 Bahasa Indonesia, Sang Ratu Masih Penasaran!

Eleceed menceritakan tentang Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada awalnya, Kayden yang bersembunyi di tubuh kucing jalanan mengalami luka setelah suatu pertempuran.

Kejutan datang ketika Jiwoo, seorang siswa SMA yang mencintai kucing, merawatnya dengan penuh kasih hingga Kayden pulih. Hubungan mereka dimulai dengan kerja sama yang kuat. Sampai pada chapter terbaru, berikut adalah tautan untuk membacanya.

Spoiler RAW Manhwa Eleceed Chapter 299

Bab sebelumnya dimulai dengan Jiwoo yang berbicara dengan Pluto dan Curtain tentang situasi Guestella. Bahkan Kayden pun terkejut dengan sikap Guestella sebagai anggota 10 besar dunia. Pluton dan Tirai terkejut mengetahui bahwa Guestella setuju untuk membantu Jiwoo.

Baca juga: Episode Spesial! Baca Manhwa Iseop's Romance 48 Bahasa Indonesia, Mingkyung di Makeover!

Kemudian melihatkan mengapa Guestella sangat ingin membunuh Kayden. Pasti ada sesuatu yang terjadi di antara mereka di masa lalu. Kedua, Kayden biasa menantang 10 besar, tapi tidak ada yang maju untuk bertarung.

Sumber:

UPDATE TERBARU