Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa King of Violence Chapter 8 Bahasa Indonesia, Gilsoo Mulai Bisa Ngelawan Saat di Bully!

Baca Manhwa King of Violence Chapter 8 Bahasa Indonesia, Gilsoo Mulai Bisa Ngelawan Saat di Bully!

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah King of Violence

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa King of Violence Chapter 8 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Komik Suitor Armor Chapter 122 : Link Baca Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler dan Rekap Cerita

Baca juga: Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 46 Bahasa Indonesia : Asal Usul Nama Zhenya Terungkap!

Manhwa King Of Violence yang dibuat oleh komikus bernama LICO ini bercerita tentang Lee Gil-soo pindah ke sekolah baru untuk menghindari perundungan yang kejam.

Tidak ada geng dan pengganggu di sekolah baru, tapi ada kekerasan di sekolah?! 'Fighting Arena', sebuah dunia dengan kekerasan yang setara di mana para siswa bertarung di antara mereka sendiri Di arena pertarungan, siswa berkelahi dan menikmati kekerasan.

Akankah Lee Gil-soo, yang menjalani kehidupan yang penuh dengan kekerasan, mampu beradaptasi dan berubah di dunia yang penuh kekerasan? Kisah pertumbuhan aksi sekolah berdarah dari siswa sekolah menengah yang diintimidasi, Lee Gil-su!

Baca juga: Madam Eva Mulai Tertarik! Baca Manhwa High Society Chapter 25 Bahasa Indonesia, Rencana Besar Akan Terlaksana!

Sumber:

UPDATE TERBARU