Saturday 6th of July 2024
×

 Baca Pure Love Operation Chapter 96 Bahasa Indonesia, Baek Dohwa Mengasingkan Diri!

 Baca Pure Love Operation Chapter 96 Bahasa Indonesia, Baek Dohwa Mengasingkan Diri!

--

Mereka lalu berteduh di sebuah rumah yang ternyata dihuni oleh pasangan suami istri yang sudah tua dan di sana mereka menikmati makan malam. Rencana Dohwa untuk menyatakan cintanya pun gagal dan apakah ia sudah pasarah jikalau Sooae diambil oleh Go Eunhyuk? Ikuti terus kisahnya di sini!

Sinopsis Operation: True Love

Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.


Baca juga: Projection Manhwa BL Chapter 13 Bahasa Indonesia : Tatapan Tajam Seju yang Punya Makna Tersembunyi

Baca juga: Baca Manhwa BL Projection Chapter 12 Bahasa Indonesia, Seju Mengancam Seseorang! Kenapa?

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.

 Baca Pure Love Operation Chapter 96 Bahasa Indonesia

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Manhwa The Return of the Genius Player Chapter 4 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Rekap Cerita (Spoiler)

Editor: Anis Ulfa
TAG: #link baca manhwa #sinopsis manhwa #spoiler manhwa #jadwal rilis #baca pure love operation
Sumber:

UPDATE TERBARU