Tuesday 9th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 505 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 505 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Kali ini Kita bisa melihat kalau adik Jin Hobin menjadi sasaran. Namun kita bisa melihat kalau ia terbunuh oleh Taejin secara tidak sengaja. Namun Jin Hobin yang salah paham mengira Seongji yang melakukan itu.

Namun setelah semua perdebatan sengit akhirnya Hobin menyadari bahwa Yook Seongji adalah satu-satunya yang percaya padanya dan ia sangat menyesal. Pada kesempatan kali ini akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 


Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Moby Dick Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ada Papaerazi yang Ngebuntutin Yoona & Hoonsang

Link Baca Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia RAW 

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Link RAW My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 41 Bahasa Indonesia, Wang Feng Miliki Misi Baru!

Baca juga: Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 52 Bahasa Indo : Link Baca, Bocoran Spoiler

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU