Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Semantic Error Chapter 94 Bahasa Indonesia, Berlanjut ke Season 2?

Baca Manhwa Semantic Error Chapter 94 Bahasa Indonesia, Berlanjut ke Season 2?

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Semantic Error.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Semantic Error Chapter 94 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: She Will Choose Me Tonight Manhwa Chapter 15 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Bocoran Spoiler Tersedia!

Baca juga: Baca Manhwa Hoping for My Death Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Silvia dan Geoffrey yang Mengagetkan!

Sinopsis Semantic Error

Sangwoo Choo seperti robot tanpa emosi yang hanya tahu cara mengikuti aturan. Jadi setelah semua rekan satu timnya mendapat tumpangan gratis di proyek grup, dia tidak memberi mereka pujian sama sekali.

Hal ini mencegah senior perguruan tinggi Jaeyoung Jang untuk lulus, yang menyebabkan Jaeyoung terus-menerus mengganggu Sangwoo untuk membalas dendam. Akankah Sangwoo dapat men-debug Jaeyoung — kesalahan semantik — dari kehidupannya yang sempurna

Apakah Akan Ada Semantic Error Chapter 94 Season 2?

Diketahui manhwa yang satu ini sudah tamat tahun lalu dan akhir ceritanya sudah berakhir bahagia, sayangnya tidak ada keterangan resmi dari author apakah manhwa ini di lanjut ke season 2 atau tidak. Yang jelas komik ini sangat layak untuk di baca.

Baca juga: Link RAW Hoping for My Death Chapter 29 Bahasa Indonesia, Persembunyian Silvia Akhirnya Ketauan Juga!

Sumber:

UPDATE TERBARU