Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa It Starts With Stalking Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL yang Angkat Percintaan Tukang Juru Masak

Baca Manhwa It Starts With Stalking Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL yang Angkat Percintaan Tukang Juru Masak

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu It Starts With Stalking yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah It Starts With Stalking yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL It Starts With Stalking Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Killer Peter Chapter 42 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Sang Pengkhianat!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 550 Bahasa Indonesia Lama Nggak Muncul Qingchen Bakal Comeback!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL It Starts With Stalking

Taeha yang bekerja sebagai juru masak di sebuah restoran selalu menyendiri tanpa ada yang mendekatinya karena penampilannya yang kurus.

Kemudian suatu hari, dia bertemu Joo-won, seorang pekerja paruh waktu, di sebuah kafe tempat dia pergi untuk menjalankan tugas minum kopi, dan dia merasa kagum padanya, yang, tidak seperti dirinya, ramah dan memiliki banyak orang di sekitarnya. dia.

Pada akhirnya, dia mulai melakukan aktivitas yang mendekati penguntitan, seperti diam-diam mengambil foto atau memata-matai media sosial, dan tidak lama kemudian dia ditangkap oleh Joo- won... "Apa yang biasanya kamu pikirkan saat kamu melihat fotoku?... Aku tidak melakukan sesuatu yang aneh, kan?"

Baca juga: Link Baca RAW Dark and Light Martial Emperor Chapter 41 Bahasa Indonesia, Misi Baru Telah Terbentuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU