Friday 5th of July 2024
×

Spoiler RAW My Beloved Oppressor Chapter 22 Bahasa Indonesia, Annete Tinggalkan Istana!

Spoiler RAW My Beloved Oppressor Chapter 22 Bahasa Indonesia, Annete Tinggalkan Istana!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa My Beloved Oppressor yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.    

My Beloved Oppressor merupakan sebuah komik manhwa yang sedang berlangsung, dengan cerita yang ditulis oleh 서사희 dan ilustrasi yang digarap oleh STUDIO LICO. Dikategorikan dalam genre Josei, Mature, Fantasy, Historical, dan Romance, menghadirkan kisah yang kompleks dan mendalam.


Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2024, seri ini berhasil menarik perhatian pembaca dengan latar belakang historis yang kaya dan narasi fantasi yang menawan, sambil menyelami dinamika hubungan romantis yang intens.

Baca juga: Link Baca RAW My Beloved Oppressor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Duke Meratapi Kepergian Annete!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 550 Bahasa Indonesia Lama Nggak Muncul Qingchen Bakal Comeback!

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 22 

Annette Rosenberg, keturunan keluarga kerajaan Padanian dan satu-satunya putri seorang kapten militer. Setelah dua tahun berpacaran, dia menikah dengan pelayan setia ayahnya, Heiner Valdemar. Semuanya sempurna.

- Sampai keluarga jatuh karena pengkhianatan suaminya. “Kamu tidak akan bahagia di sisiku selama sisa hidupmu.” Annette tiba-tiba menyadari sesuatu. Balas dendam pria ini baru saja dimulai.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 550 Bahasa Indonesia Lama Nggak Muncul Qingchen Bakal Comeback!

Sumber:

UPDATE TERBARU