Wednesday 3rd of July 2024
×

Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 15 Bahasa Indo : Link Baca, Spoiler, dan Rekap Cerita

Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 15 Bahasa Indo : Link Baca, Spoiler, dan Rekap Cerita

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 61 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Link Baca RAW Dark and Light Martial Emperor Chapter 41 Bahasa Indonesia, Misi Baru Telah Terbentuk!

Baca juga: Rilis di RAW! Spoiler Serena Chapter 87 Bahasa Indonesia, Eizer Jatuh Cinta Sedalam-dalamnya pada Serena

Sinopsis Kaoru Hana Wa Rin To Saku

Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku yang dibuat oleh komikus bernama Mikami Saka ini bercerita tentang Di suatu tempat, ada dua sekolah menengah atas yang bertetangga. SMA Chidori, sekolah anak laki-laki paling bawah di mana para idiot berkumpul, dan Kikyo Girls' School, sekolah perempuan yang mapan.

Rintaro Tsumugi, seorang siswa kelas dua yang kuat dan pendiam di SMA Chidori, bertemu dengan Kaoruko Wakuri, seorang gadis yang datang sebagai pelanggan sambil membantu di toko kue keluarganya.

Rintaro merasa nyaman menghabiskan waktu bersama Kaoruko, tetapi dia adalah siswa di Kikyo Girls, sekolah tetangga yang sangat tidak menyukai SMA Chidori. Ini adalah kisah dua orang yang begitu dekat namun begitu jauh.

Baca juga: Link 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Tinju Aliran Hoshina Dari Kafka

Sumber:

UPDATE TERBARU