Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 60 Bahasa Indonesia, Perasaan Kaoruko San ke Rintaro Kun

Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 60 Bahasa Indonesia, Perasaan Kaoruko San ke Rintaro Kun

--

Komikpedia - Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah Kaoru Hana Wa Rin To Saku.


Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 101 Bahasa Indonesia Daegun Fix Terjun di Battle Undergorund

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 109 Bahasa Indonesia Jurus Rahasia Pasukan Pertahanan Mulai Digunakan

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita :Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku yang dibuat oleh komikus bernama Mikami Saka ini bercerita tentang Di suatu tempat, ada dua sekolah menengah atas yang bertetangga. SMA Chidori, sekolah anak laki-laki paling bawah di mana para idiot berkumpul, dan Kikyo Girls' School, sekolah perempuan yang mapan.

Rintaro Tsumugi, seorang siswa kelas dua yang kuat dan pendiam di SMA Chidori, bertemu dengan Kaoruko Wakuri, seorang gadis yang datang sebagai pelanggan sambil membantu di toko kue keluarganya.

Rintaro merasa nyaman menghabiskan waktu bersama Kaoruko, tetapi dia adalah siswa di Kikyo Girls, sekolah tetangga yang sangat tidak menyukai SMA Chidori. Ini adalah kisah dua orang yang begitu dekat namun begitu jauh.

Baca juga: Makin Manja Aja Anaknya Duke! Lanjut Baca Living as the Villain’s Stepmother Chapter 20 Subtitle Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU