Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Rimuru Vs Hinata Dimana? Panel Chapter Tentang Sudut Pandang Rimuru Sebagai Perempuan

Baca Manga Rimuru Vs Hinata Dimana? Panel Chapter Tentang Sudut Pandang Rimuru Sebagai Perempuan

--

Sinopsis Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Link Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 119 Sub Indo English


Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

Baca juga: Link Manhwa The Kid Is Obsessed With Me Chapter 31 Sub Indo No Sensor Mana Tahan Lihat Noona Begitu

Baca juga: Link Manga My Hero Academia Chapter 425 Sub Indonesia Kelemahan Deku Sudah Diketahui Afo

https://www.wattpad.com/1167504616-tensura-rimuru-is-a-girl-rimuru-tempest-chapter-15/page/4

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sumber:

UPDATE TERBARU