Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW The Bully In Charge Chapter 102 Bahasa Indo Spoiler Terbaru, Leak Dari Reddit Battle Tak Terduga Kwon Daegun

Link RAW The Bully In Charge Chapter 102 Bahasa Indo Spoiler Terbaru, Leak Dari Reddit Battle Tak Terduga Kwon Daegun

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai update link baca manhwa The Bully In Charge Chapter 102 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 109 Bahasa Indonesia Jurus Rahasia Pasukan Pertahanan Mulai Digunakan

Baca juga: Baca Jujutsu Kaisen Chapter 262 Sub Indonesia RAW Tekhnik Kutukan Baru Sukuna Bikin Syok Dunia Sorcerer

Baca juga: Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 261 Bahasa Indonesia Kena Sabet Mbah Sukuna, Yuji Tak Berdaya

Spoiler The Bully In Charge Chapter 102

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Sayangnya, spoiler kisah The Bully In Charge pada chapter 102 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU