Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Lookism Chapter 504 Yoojin Minta Bantuan CEO Hong Untuk Kudeta Choi Dongsoo

Link Manhwa Lookism Chapter 504 Yoojin Minta Bantuan CEO Hong Untuk Kudeta Choi Dongsoo

--

Spoiler Lookism Chapter 504

Kali ini Kita bisa melihat kalau adik Jin Hobin menjadi sasaran. Namun kita bisa melihat kalau ia terbunuh oleh Taejin secara tidak sengaja. Namun Jin Hobin yang salah paham mengira Seongji yang melakukan itu.

Namun setelah semua perdebatan sengit akhirnya Hobin menyadari bahwa Yook Seongji adalah satu-satunya yang percaya padanya dan ia sangat menyesal. Pada kesempatan kali ini akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 


Baca juga: Spoiler Manhwa I Am Unbeatable Chapter 25 Bahasa Indonesia, Bakat Tenpendam Woohyuk Siap Dikembangkan

Baca juga: Link Baca Kaii to Otome to Kamikakushi Chapter 53 Bahasa Indonesia, Misi Baru Siap Dilanjutkan Nih!

Baca juga: Baca RAW Manga Kaii to Otome to Kamikakushi Chapter 52 Bahasa Indonesia, Keseruan Bareng Temen!

Link Baca Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia RAW 

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

KLIK DI SINI

Menarik bukan! Yang penasaran langsung saja ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Lookism Chapter 504 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU