Friday 5th of July 2024
×

Baca RAW Manhwa In the Doghouse Chapter 17 Bahasa Indonesia, Richard Ingin Balaskan Dendam?

Baca RAW Manhwa In the Doghouse Chapter 17 Bahasa Indonesia, Richard Ingin Balaskan Dendam?

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik In the Doghouse. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan chapter 17 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

In the Doghouse adalah komik manhwa yang masuk dalam kategori dewasa, karya dari penulis Pinca dan digambar oleh Jusang. Berfokus pada genre Josei yang ditujukan untuk wanita dewasa, komik ini juga menggabungkan elemen-elemen dari genre dewasa, matang, dan romantis.


Sejak dirilis pada tahun 2023, In the Doghouse terus berlanjut dan belum mencapai akhir ceritanya. Dengan alur yang menarik dan penuh kedewasaan, komik ini berhasil menarik minat pembaca yang mencari kisah cinta dengan kedalaman emosional dan konflik yang matang.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Am Unbeatable Chapter 25 Bahasa Indonesia, Bakat Tenpendam Woohyuk Siap Dikembangkan

Baca juga: The Greatest Estate Developer Chapter 143 Bahasa Indonesia, Baca RAW! Siap Menembus Misi Baru

Alur Kisah In the Doghouse

Keluarga Devon terlilit hutang dan berada di ambang kebangkrutan. Tentu saja ini bukan salahnya, tapi Courtney Devon selalu digambarkan sebagai penjahat di keluarganya.

Namun, keluarga tersebut berada dalam kesulitan dan mereka harus melakukan sesuatu, apa saja, untuk mengumpulkan sejumlah uang dan keluar dari situasi ini.

Namun suatu hari, datang kabar dari Istana Kekaisaran bahwa Yang Mulia putra mahkota telah memutuskan untuk menjadikan Courtney sebagai putri mahkota. Tampaknya seorang pangeran pada umumnya, Yang Mulia sebenarnya adalah pembuat onar dengan sisi gelap.

Baca juga: Spoiler RAW The Greatest Estate Developer Chapter 142 Bahasa Indonesia, Llyod Berhasil Tingkatkan Poin!

Sumber:

UPDATE TERBARU