Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Manhwa Secret Class Chapter 220 Bahasa Indonesia, Ibu Mia Main Belakang dengan Daeho

Link RAW Manhwa Secret Class Chapter 220 Bahasa Indonesia, Ibu Mia Main Belakang dengan Daeho

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Secret Class yang kini aakan memasuki chapter 220. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Manhwa Secret Class menjadi salah satu manhwa dengan genre dewasa, drama, harem, hingga seinen yang dilakoni oleh pemeran utama Dae Ho seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.


Baca juga: Spoiler RAW The Greatest Estate Developer Chapter 142 Bahasa Indonesia, Llyod Berhasil Tingkatkan Poin!

Baca juga: Manhua My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 42 Bahasa Indonesia, Semua Bersiap Lumpuhkan Musuh

Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya.

Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Baca juga: Link RAW My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 41 Bahasa Indonesia, Wang Feng Miliki Misi Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU