Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Death Penalty Chapter 28 Sub Indo, Yoshito Memang Selalu Bisa Diandalkan!

Baca Manga Death Penalty Chapter 28 Sub Indo, Yoshito Memang Selalu Bisa Diandalkan!

--

KOMIK - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manga Death Penalty Chapter 28 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Manhwa Becoming the Swordmaster Rank Young Lord of the Sichuan Tang Family Chapter 20 Bahasa Indo , King Hall Bakal Dihancurkan

Baca juga: Spoiler Manhwa The Bully In Charge Chapter 100 Bahasa Indonesia, Misi Baru Untuk Daegon!

Sinopsis Manga Death Penalty

Saat ini, ruang bawah tanah menara yang disebut “Menara Ajaib” telah muncul di seluruh dunia. Karakter utamanya, Takamichi Yoshito, adalah pegawai toko serba ada. Manajer membentaknya setiap hari, membuat hidupnya sengsara. Yoshito bermimpi menghasilkan banyak uang, dan segera setelah Menara Ajaib muncul.

Dia menjadi “Penantang” menara, tapi dia tidak punya tabungan untuk berinvestasi pada senjata atau peralatan, membuatnya sangat terlambat dalam permainan.

Bertujuan untuk mendapatkan perputaran yang cepat, Yoshito menjual tabungannya di kehidupan nyata dan beberapa item yang dia miliki di menara, dan membeli keterampilan “Kebangkitan Tak Terbatas” dari pedagang yang tidak jelas.

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Return of the Legendary Spear Knight Chapter 139 Bahasa Indonesia, Caesar Ternyata Pengkhianat!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.