Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Manga Unnamed Memory Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pangeran Kesal dengan Kepergian Penyihir!

Spoiler Manga Unnamed Memory Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pangeran Kesal dengan Kepergian Penyihir!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Unnamed Memory yang kini akan memasuki chapter 39. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Unnamed Memory adalah sebuah manga yang dibuat oleh Kuji furumiya dan seniman Naoki koshimizu. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, aksi dan Webtoons. Mulai muncul di majalah Dengeki Daioh ASCII Media Works pada tanggal 26 September 2020.


Hingga Agustus 2023, lima volume tankōbon telah disusun, dengan lisensi oleh Yen Press. Seri ini kemudian diambil oleh ASCII Media Works dan diterbitkan dengan ilustrasi oleh Chibi di bawah cetakan Dengeki no Shin Bungei, dengan volume pertama dirilis pada 17 Januari 2019, dan volume terakhir pada 17 April 2021.

Baca juga: Link Baca RAW Eleceed Chapter 300 Bahasa Indonesia, Serangan Kayden yang Bikin Kaget!

Baca juga: RAW Baca Black Corporation: Joseon Chapter 41 Bahasa Indonesia & Spoiler, Kekuatan Pasukan yang Bikin Melongo

Pada Juli 2020, Yen Press mengumumkan lisensi seri tersebut untuk publikasi bahasa Inggris. Sekuel bertajuk Unnamed Memory: After the End memulai serialisasinya pada 17 Februari 2022.

Adaptasi serial televisi anime Unnamed Memory dijadwalkan rilis pada April 2024, diproduksi oleh ENGI dan disutradarai oleh Kazuya Miura. Naskahnya ditangani oleh Deko Akao, desain karakter oleh Chika Nōmi, dan musik disusun oleh Akito Matsuda.

Sinopsis Manga Unnamed Memory

Suatu ketika di negeri yang jauh, seorang penyihir cantik tinggal di atas menara tinggi tanpa niat untuk turun. Sebaliknya, dia menunggu kesatria pemberani yang akan mengatasi banyak bahaya untuk menemuinya.

Baca juga: Baca Manhwa Black Corporation: Joseon Chapter 40 Sub Indo, Serangan Pasukan Senjata Api yang Op Banget

Jika seseorang berhasil mengatasi banyak jebakannya, dia akan mengabulkan satu permintaannya. Suatu hari, seorang pangeran pemberani tiba, dan dia memintanya untuk menghilangkan kutukan yang mencegahnya menjadi ahli waris.

Sumber:

UPDATE TERBARU