Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Unnamed Memory Full Chapter Bahasa Indonesia, Dilengkapi Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manga Unnamed Memory Full Chapter Bahasa Indonesia, Dilengkapi Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manga Unnamed Memory yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: RAW Becoming the Swordmaster Rank Young Lord of the Sichuan Tang Family Chapter 20 SUB Indo, Serangan yang Mematikan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Black Corporation: Joseon Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Reinkarnasi Jadi Pekerja Lembur di Kerajaan

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga Unnamed Memory

Unnamed Memory adalah sebuah manga yang dibuat oleh Kuji furumiya dan seniman Naoki koshimizu. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, aksi dan Webtoons. Mulai muncul di majalah Dengeki Daioh ASCII Media Works pada tanggal 26 September 2020.

Hingga Agustus 2023, lima volume tankōbon telah disusun, dengan lisensi oleh Yen Press. Seri ini kemudian diambil oleh ASCII Media Works dan diterbitkan dengan ilustrasi oleh Chibi di bawah cetakan Dengeki no Shin Bungei, dengan volume pertama dirilis pada 17 Januari 2019, dan volume terakhir pada 17 April 2021.

Pada Juli 2020, Yen Press mengumumkan lisensi seri tersebut untuk publikasi bahasa Inggris. Sekuel bertajuk Unnamed Memory: After the End memulai serialisasinya pada 17 Februari 2022.

Baca juga: Baca Manhwa Black Corporation: Joseon Chapter 40 Sub Indo, Serangan Pasukan Senjata Api yang Op Banget

Adaptasi serial televisi anime Unnamed Memory dijadwalkan rilis pada April 2024, diproduksi oleh ENGI dan disutradarai oleh Kazuya Miura. Naskahnya ditangani oleh Deko Akao, desain karakter oleh Chika Nōmi, dan musik disusun oleh Akito Matsuda.

Sumber:

UPDATE TERBARU