Saturday 6th of July 2024
×

Lanjutan Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 20 RAW Bahasa Inggris, Apakah Benar Ini Utusan Kaisar?

Lanjutan Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 20 RAW Bahasa Inggris, Apakah Benar Ini Utusan Kaisar?

--

Sinopsis Substitute Priest

Substitute Priest atau Pengantin Peganti atau 대리 신부 secara garis besar mengisahkan Heloise yang dikirim sebagai pengantin pengganti menggantikan saudara tirinya.

Calon pengantin pria, Duke Tristan, adalah jenderal musuh dari negara pemenang dan penghasut perang yang terkenal. Dia menerima perintah kekaisaran untuk tidur dengannya dan mengeksploitasi kelemahannya.


Tapi begitu mereka menghabiskan malam pertama bersama, identitas aslinya terungkap. Tepat ketika aku berpikir hanya ada kematian yang tersisa, sepatah kata pun dari sang duke.

“Tidurlah.”

Baca juga: Xiao Yan Tak Ingin Kalah! Spoiler dan Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 440 English Translation Indonesia

Baca juga: Kedatangan Jonggun! Lanjutan Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 139 English Scan Indonesia

“Karena kamu datang sebagai pengantin pengganti, kamu harus terus menjalankan peranmu.”

Heloise menerima tidur dengan sang duke untuk bertahan hidup. Perlahan-lahan jatuh ke dalam kesenangan mempertaruhkan nyawanya.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 20 RAW Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini terjadi pertarungan seru. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU