Wednesday 26th of June 2024
×

Mentok RAW! Baca Manhwa Guest Gun Chapter 11 Indonesia Scan, Merasa Terkhianati

Mentok RAW! Baca Manhwa Guest Gun Chapter 11 Indonesia Scan, Merasa Terkhianati

--

Deskripsi Manhwa Guest Gun

Manhwa Guest Gun menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, fantasi, aksi, dan petualangan karya dari Woogi Kim dan Jooyoung Kim.

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 90 Bahasa Indo, Banyak Dewa yang Kini Akui Manusia!


Baca juga: RAW Manga Chainsaw Man Chapter 165 Bahasa Indonesia: Link Baca, Spoiler, dan Jadwal Rilis Terbarunya

Guest Gun sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 건객 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Kim Geon, seorang Hitman nomor 1 yang masuk ke dunia Murim secara tiba-tiba. Untuk bisa kembali ke dunia semula, dia harus menyelesaikan misi “Menguasai Murim”. Dengan senjata yang terisi penuh di setiap tangannya, dan Anjing bernama Mongu tercinta yang selalu menemaninya, Kim Geon memulai misinya untuk dunia Murim yang asing.

Link Baca Manhwa Guest Gun Chapter 11 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Guest Gun chapter 11"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Guest Gun chapter 11 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU