Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Wet Sand Bahasa Indonesia Full Chapter Cintaku Berawal Dari Balkon Tetangga

Link Baca Manhwa BL Wet Sand Bahasa Indonesia Full Chapter Cintaku Berawal Dari Balkon Tetangga

--

KOMIK - Yuk simak Link Baca Manhwa Wet Sand Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Yuk simak selengkapnya informasinya di bawah ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sinopsis Manhwa Wet Sand

Jo mengambil foto Ian merokok di balkonnya, yang menjadi awal dari perjalanan nasib mereka yang terjalin. Terpesonanya Jo oleh sosok tinggi dan tampan yang ia temui di balkon membuatnya tak bisa berhenti berfantasi tentang orang asing itu, dan ia berusaha mengenalnya lebih baik setiap kesempatan yang ia dapatkan.


Namun, tanpa disadarinya, Ian terlibat dalam urusan kotor untuk salah satu geng terbesar dan paling jahat di kawasan mereka, serta menjadi kekasih dari salah satu anggota paling berpengaruh dalam geng tersebut.

Persaingan keras dalam geng mendorong Ian lebih dalam ke dalam lingkaran neraka tersebut, menjadikannya target dari detektif dan anggota geng lainnya, dan hanya menambahkan hasratnya akan kepolosan dan ketulusan Jo.

Meskipun keduanya saling merindukan satu sama lain, kegelapan yang mengelilingi Ian bisa saja menghancurkan mereka berdua. Pertanyaannya adalah, mampukah Jo menyelamatkan Ian dari keputusasaan, atau akankah ia terjerumus dalam kekerasan dan korupsi yang mengitari Ian?

Baca juga: Adopted by a Murderous Duke Family 22 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Link Baca Manhwa Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa However, Save Us Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat

Baca juga: Baca However, Save Us Chapter 19 Bahasa Indonesia Apakah Dante Selama Ini adalah Mata-Mata

Sumber:

UPDATE TERBARU