Friday 5th of July 2024
×

Baca Wet Sand Chapter 54 Bahasa Indonesia Wet Sand TJ Bikin Joe Makin Baper

Baca Wet Sand Chapter 54 Bahasa Indonesia Wet Sand TJ Bikin Joe Makin Baper

--

KOMIK -Wet Sand ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Wet Sand mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Wet Sand Sub Indo. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 


Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 186 187 Bahasa Indonesia, Perjalanan Masih Panjang!

Baca juga: Comeback! Manhwa TBATE (The Beginning After The End) Chapter 176 177 Bahasa Indonesia Hadirkan Art Baru!

Baca juga: RAW Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 91 Bahasa Indo Lengkap Dengan Link Bacanya

Sinopsis Manhwa Wet Sand

Jo mengambil foto Ian merokok di balkonnya, yang menjadi awal dari perjalanan nasib mereka yang terjalin. Terpesonanya Jo oleh sosok tinggi dan tampan yang ia temui di balkon membuatnya tak bisa berhenti berfantasi tentang orang asing itu, dan ia berusaha mengenalnya lebih baik setiap kesempatan yang ia dapatkan.

Namun, tanpa disadarinya, Ian terlibat dalam urusan kotor untuk salah satu geng terbesar dan paling jahat di kawasan mereka, serta menjadi kekasih dari salah satu anggota paling berpengaruh dalam geng tersebut.

Persaingan keras dalam geng mendorong Ian lebih dalam ke dalam lingkaran neraka tersebut, menjadikannya target dari detektif dan anggota geng lainnya, dan hanya menambahkan hasratnya akan kepolosan dan ketulusan Jo.

Meskipun keduanya saling merindukan satu sama lain, kegelapan yang mengelilingi Ian bisa saja menghancurkan mereka berdua. Pertanyaannya adalah, mampukah Jo menyelamatkan Ian dari keputusasaan, atau akankah ia terjerumus dalam kekerasan dan korupsi yang mengitari Ian?

Sumber:

UPDATE TERBARU