Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga My Lv999 Love For Yamada-Kun Chapter 108 Bahasa Indonesia, Spoiler: Lagi Pada Mikirin Satu Sama Lain!

Baca Manga My Lv999 Love For Yamada-Kun Chapter 108 Bahasa Indonesia, Spoiler: Lagi Pada Mikirin Satu Sama Lain!

--

KOMIK - Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkait akses Baca Manga My Lv999 Love For Yamada-Kun Chapter 108 Bahasa Indonesia.

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.


Baca juga: RAW Manga My Lv999 Love For Yamada-Kun Chapter 109 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Akses Link Bacanya

Baca juga: Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 22 RAW Indonesia Sub, Sang Tahanan Kembali Pulang

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sinopsis Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

Menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Akane Kinoshita yang baru saja diselingkuhi oleh cowoknya yang merupakan seorang gamer, dengan cewek lainnya yang ditemui dalam game online.

Dari sini, Akane Kinoshita baru tahu bahwa seorang gamer yang kehidupannya dihabiskan untuk bermain game juga memiliki peluang yang sama untuk menyakiti hati seorang wanita, layaknya cowok lain yang tidak bermain game.

Akane yang patah hatin pun meninggalkan luka yang dalam namun akhirnya dia memilih untuk melampiaskan kemarahannya dengan bermain game menghajar monster, meski pada awalnya ia kurang begitu suka dengan game.

Baca juga: Manhua Spare Me, Great Lord! Full Chapter Bahasa Indonesia: Sinopsis dan Link Bacanya Cek di Sini

Akhirnya Akane bertemu dengan seorang cowok bernama Akito Yamada dalam permainan tersebut yang menggunakan avatar sebuah topeng dan berada dalam Guild yang sama.

Berawal dari curhat Akane dan Akito pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Akito merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Suatu ketika Akane hadir dalam sebuah event gaming agar bertemu dengan mantan kekasihnya dan membuat mantan cowoknya tersebut menyesal melihat betapa cantiknya ia.

Sumber:

UPDATE TERBARU