Monday 1st of July 2024
×

Manhwa My duke is Not Dead Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya Resminya

Manhwa My duke is Not Dead Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya Resminya

--

Manhwa juga memiliki gaya gambar berupa semi realis yang terlihat lebih sederhana karena tidak memiliki banyak panel. Terkadang juga di beberapa episode manhwa ditambahkan soundtrack lagu yang memperkaya nuansa cerita.

Sinopsis Manhwa My duke is Not Dead

Ketika saya terbangun, saya tiba di dunia yang sama sekali berbeda. Ini adalah dunia di mana buku berjudul "The End of the Abyss," yang saya baca sampai habis, dipenuhi dengan rasa sia-sia. Hee Jeon, yang memilih buku itu sebagai sampulnya, adalah putra mahkota gila yang menggunakan tirani yang mematikan, dan dia menjadi pemburu tambahan yang tidak disebutkan namanya yang tinggal di sebuah desa di mana setan terus-menerus menyerbu dan pemburu setan tidak dapat masuk ke ibukota.


Baca juga: 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 107 English RAW Indonesia, Tunda Perilisan! Klik Link Baca Manga Gratis Disini

Namun, akan lebih baik untuk bertemu dengan pangeran gila meskipun dia harus menghindarinya. "Tanpa kesukaanku, aku tidak bisa ada di buku ini!" Saya tidak ingin berada di sana sampai akhir! Jadi dia menghabiskan tiga tahun yang sulit berteriak-teriak untuk mendapatkan kesayangannya, tetapi dengan perasaan campur aduk karena tidak bisa melihatnya dengan lebih baik. Maksud Anda, sampai Anda bertemu dengan seorang pria yang sama sekali melupakan wajah favoritnya, dan terus memotret sesuai seleranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU