Sunday 29th of September 2024
×

Baca Manhwa I Raised Him Modestly, But He Came Back Obsessed With Me Chapter 55 Bahasa Indo, Siap Bikin Anak!

Baca Manhwa I Raised Him Modestly, But He Came Back Obsessed With Me Chapter 55 Bahasa Indo, Siap Bikin Anak!

--

Sinopsis Manhwa I Raised Him Modestly, But He Came Back Obsessed With Me

Saya memiliki tubuh 'Cersinia', satu-satunya penyihir di Kekaisaran yang dapat menyulap kekuatan api. Untungnya bagi saya, saya masih memiliki waktu tiga tahun sebelum cerita aslinya dimulai.

Bertekad untuk mengubah nasib saya, saya memutuskan untuk mengunjungi sebuah rumah judi, di mana saya mendapatkan jackpot. Namun, alih-alih uang, saya malah ditawari seorang budak laki-laki sebagai jaminan.


"Mengenai nama Anda, bagaimana dengan Ben?"

Baca juga: Menyala Bang Jay Jo! Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 497 English Scan Indonesia RAW Gratis Tanpa Login

"Aku suka. Ben... kedengarannya bagus. Terima kasih ...."

Ketika aku merawat anak laki-laki malang itu, aku mulai menyukainya. Di dunia tanpa seorang pun yang bisa diandalkan, aku berpikir bahwa aku akhirnya bertemu dengan seseorang yang bisa kuharapkan, tetapi... Suatu hari, pria yang telah setuju untuk tetap berada di sisiku menghilang tanpa sepatah kata pun.

Baca Manhwa I Raised Him Modestly, But He Came Back Obsessed With Me Chapter 55

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU