Sunday 29th of September 2024
×

Spoiler dan Link Baca Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon 33 Bahasa Indonesia, Tiger Thunderny Bisa Jadi Manusia?

Spoiler dan Link Baca Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon 33 Bahasa Indonesia, Tiger Thunderny Bisa Jadi Manusia?

--

KOMIK - Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini mengenai Spoiler dan Link Baca Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon 33 Bahasa Indonesia.

How to Survive as a terminally-ill Dragon kisahnya makin seru aja. Maka dari itu mari simak update mengenai Link Baca How to Survive as a terminally-ill Dragon Chapter terbarunya. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 


Baca juga: RAW Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon 34 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya

Baca juga: Menyala Bang Jay Jo! Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 497 English Scan Indonesia RAW Gratis Tanpa Login

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema romance, The Best Of Tomorrow mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon

Di akhir kehidupan saya yang sakit parah, saya mendapati diri saya bereinkarnasi sebagai seekor naga dalam sebuah webtoon. Sekali lagi, hidup dengan penyakit mematikan, tapi kali ini, sebagai seekor naga?!

Lois, terlahir dengan warisan makhluk terkuat di dunia dengan kekayaan dan umur ribuan tahun sebagai naga.

Namun, menghadapi krisis yang tak terduga di setiap kesempatan, tidak tahu kapan akan mati. Bualan macam apa ini?!

Terlalu tidak adil jika aku mati dengan tenang seperti ini. Memanfaatkan pengetahuan masa depan yang saya miliki, saya akan bertahan hidup seperti penjahat dan memberikan cerita ini sebuah perubahan!

Sumber:

UPDATE TERBARU