Saturday 21st of September 2024
×

Membara Abangkuh! Link Baca Manhwa Predatory Marriage 38 Bahasa Indonesia Dengan Ceritanya yang Makin Hot!

Membara Abangkuh! Link Baca Manhwa Predatory Marriage 38 Bahasa Indonesia Dengan Ceritanya yang Makin Hot!

--

KOMIK – Pembahasan berikut akan kami sajikan informasi untuk kamu yang sudah penasaran dengan Spoiler dan Link Baca Manhwa Predatory Marriage 38 Bahasa Indonesia.
 
Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini. 
 
 
 
Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. 

Spoiler Predatory Marriage Chapter 38

Akhirnya, Leah membukakan pintu untuk Ishakan. Di dalam, Leah bertanya mengapa Ishakan datang dan apakah untuk makan malam. Ishakan mengajak Leah untuk makan bersama, namun Leah menolak karena tidak nafsu makan. Leah kemudian mengubah topik pembicaraan, menanyakan tentang keadaan bahu Ishakan yang terkena panah dari Bleon tadi.

Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"


Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU