Saturday 29th of June 2024
×

Link Baca Manhwa Leviathan Chapter 215 Bahasa Indonesia, Lanjut Season Baru?

Link Baca Manhwa Leviathan Chapter 215 Bahasa Indonesia, Lanjut Season Baru?

--

Komikpedia - Pada pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi terbaru mengenai Link Baca Manhwa Leviathan Chapter 215 Bahasa Indonesia. Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Baca juga: Berhasil! Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 118 Bahasa Indo, Akhirnya Bisa Menerobos Grandmaster!

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Baek XX Chapter 76 Bahasa Indonesia, Seluruh Tim Akan Mulai Bergerak!

Leviathan ini seru banget. Tak heran banyak yang mencari terjemahan Bahasa Indonesianya. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Sinopsis Manhwa Leviathan 

Permukaan air laut naik hingga menutupi benua. Di sebuah planet di mana daratan kering tidak lagi dapat ditemukan, keluarga Bota muda tinggal di sebuah perahu kecil dan mengembara di lautan yang luas.

Seorang pemburu harpun yang berburu di air laut dalam bisa saja menjadi mangsa monster yang hanya muncul di malam hari. Akankah Bota dan keluarganya berhasil selamat dan melarikan diri dari neraka lautan ini?...

Dan siapakah Kana?!

Sumber:

UPDATE TERBARU