Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhua Yaoi Kill My Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Seorang Pembunuh dan Pemimpin Organisasi

Baca Manhua Yaoi Kill My Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Seorang Pembunuh dan Pemimpin Organisasi

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah Kill My Love


Baca juga: Link Baca Komik Killer Peter Chapter 40 Bahasa Indonesia, Kageo Siap Menyerang dengan Brutal

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 33 Bahasa Indo, Proposal Buat Duke Wipere

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Kill My Love Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua Kill My Love Bahasa Indonesia Full Chapter

Satu dekade yang lalu, dia adalah seorang beta di puncak karir pembunuhnya. Namun suatu hari, ketika mencoba menyelamatkan seorang anak Alpha, dia menderita luka parah yang menyebabkan dia kehilangan ketajaman dan wawasan yang dibutuhkan seorang pembunuh.

Karena tidak punya pilihan, dia pensiun dan pindah ke kota kecil terpencil untuk memulai hidup baru dengan identitas baru. Semuanya berjalan baik sampai pengunjung tak terduga muncul di rumahnya. Anak yang dia selamatkan bertahun-tahun yang lalu kini telah tumbuh menjadi pemimpin sebuah organisasi, dan dia mengejar versi beta dengan niat yang kuat—

Baca juga: RAW Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 95 Bahasa Indonesia, Formasi Telah Dipilih!

Sumber:

UPDATE TERBARU