Monday 8th of July 2024
×

Baca Solo Farming in the Tower Chapter 61 RAW Bahasa Indonesia, Gawat! Panenan Sejun Hancur

Baca Solo Farming in the Tower Chapter 61 RAW Bahasa Indonesia, Gawat! Panenan Sejun Hancur

--

KOMIK - Komik manhwa Solo Farming in the Tower merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 60. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini. 

Manhwa berjudul Solo Farming in the Tower merupakan karya dari penulis Lim Hyeong dan seniman Lee Ha Kyung. Dalam genre Manhwa, Action, Adventure, Drama, dan Fantasy, kisah ini menghadirkan pengalaman yang menggabungkan aksi, petualangan, dan drama dalam dunia fantasi.


Dengan bahasa asli Korea, manhwa ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Serial ini masih berlanjut (Ongoing) dan telah diunggah sejak tahun 2023. Pembaca dapat menantikan kelanjutan kisah yang penuh dengan elemen-elemen yang memikat di dalam menara fantastis ini.

Baca juga: Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Misi Baru Bersama Duke

Baca juga: Manhwa Between Seasons Chapter 69 Bahasa Indonesia Terbaru Kyuyoung Akhirnya Maafkan Yoon

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Rekap Solo Farming in the Tower Chapter 60

Sebelumnya, Solo Farming in the Tower, ditemukan lubang gelap besar yang memudahkan perjalanan bolak-balik meski penglihatan masih terbatas. Salescat Theo menyarankan penggunaan Necklace of Light untuk penerangan di lubang gelap tersebut.

Theo, yang bertugas mengantarkan hasil panen, memberikan Necklace of Light pada Black Rabbit untuk membantu penglihatan saat mencari ikan.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Moby Dick Chapter 28 Bahasa Indo RAW SCAN, Gaskan Terus Sampe Tepar!

Meski daya terangnya terbatas, kalung tersebut cukup membantu, dengan tambahan makan bawang hijau untuk perlindungan dan pegangan tali keselamatan. Bab ini mengajarkan kerjasama dan kewaspadaan dalam menghadapi bahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU