Monday 1st of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Komik Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Serena dan Eizer!

Spoiler dan Link Baca Komik Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Serena dan Eizer!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Serena yang kini akan memasuki chapter 86. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sesuai Prediksi! Link Baca Manhwa Dungeon Defense Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fufu Datang!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Hook, Line, and Sinker Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Kisah Cinta Segitiga Terpanas

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Rekap Manhwa Serena Chapter 85

Bab sebelumnya dimulai dengan Eiser yang melihat peringatan dari Victor tentang Selena. Victor telah memperingatkan bahwa Selena merupakan ancaman yang dapat mencurinya lagi. Apa pun yang ingin dilindungi oleh Eiser pada akhirnya akan hancur dan terancam selama Victor terlibat.

Mendadak, Eiser mencium Selena, dan kali ini dia sangat bertekad untuk melindunginya dari segala ancaman. Selena adalah orang yang tersisa baginya, dan dia bersedia melakukan segalanya untuknya. Namun, tiba-tEiser menghentikan tindakannya dan meminta Selena untuk kemiba bali.

Namun, Selena menolak untuk melakukannya. Dia mengingat momen terakhir mereka dan memeluknya erat. Selena menegaskan bahwa Eiser tidak boleh berhenti di tengah jalan dan dia akan mengajari Eiser segalanya.

Baca juga: Baca GL Moonlight Garden Season 2 Chapter 99 Bahasa Indonesia, Hubungan Romantis yang Terjalin!

Sumber:

UPDATE TERBARU