Thursday 3rd of October 2024
×

Sengit! Link Baca Manhwa Sorry, I Am Also a Big Shot Chapter 22 Bahasa Indonesia, Persaingan Ketat Dimulai

Sengit! Link Baca Manhwa Sorry, I Am Also a Big Shot Chapter 22 Bahasa Indonesia, Persaingan Ketat Dimulai

--

Yuan merasa bingung dan tersesat, dan dia mulai meragukan identitasnya sendiri. Dia ingin mengetahui kebenaran tentang masa lalunya, tetapi dia juga takut untuk mengungkap rahasia yang mungkin tersembunyi di balik pernikahannya dengan Huo Yanqing.

Sementara itu, Huo Yanqing berusaha melindungi Yuan dari bahaya dan membantunya untuk mendapatkan kembali ingatannya. Dia jatuh cinta padanya, tetapi dia tidak yakin apakah dia bisa mempercayainya dengan masa lalunya yang kelam.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 217 Bahasa Indonesia, Hiatus Lagi Karena Masalah Kesehatan!

Baca juga: RAW Manhwa Genius Archer's Streaming Chapter 24 Bahasa Indonesia, Semangat Banget Kabur Dari Rumah!

"Sorry, I Am Also a Big Shot" adalah manhwa yang penuh dengan misteri, romansa, dan komedi. Ceritanya menarik dan mudah dibaca, dan karakternya digambarkan dengan baik dan relatable. Manhwa ini juga memiliki banyak momen yang lucu dan menghangatkan hati, yang membuatnya menjadi bacaan yang menyenangkan dan menghibur.

Link Baca Manhwa Sorry, I Am Also a Big Shot Chapter 22 Bahasa Indonesia

Jika Anda mencari manhwa yang menarik, penuh misteri, romansa, dan komedi, maka "Sorry, I Am Also a Big Shot" adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Manhwa ini akan membuat Anda terhibur dan terkesan dengan ceritanya yang unik dan karakternya yang menarik.

Baca juga: Patuh! Link Baca Webtoon Reborn Rich Chapter 99 Bahasa Indonesia, Seoyoon Auto Jadi Kucing

Sumber:

UPDATE TERBARU