Saturday 21st of September 2024
×

Spoiler dan Link Baca A Tidal Wave of Glory Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rencana Tanda Tangan Kontrak!

Spoiler dan Link Baca A Tidal Wave of Glory Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rencana Tanda Tangan Kontrak!

--

KOMIK - Perilisan ragam cerita fantasi memang menarik perhatian. Berikut kami sediakan pembahasan Spoiler dan Link Baca A Tidal Wave of Glory Chapter 20 Bahasa Indonesia.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: RAW Baca Manga Ragna Crimson Chapter 75 Bahasa Indonesia SCAN, Si Kembar Akhirnya Ketemu Lagi

Baca juga: Link Baca Manga Ragna Crimson Sub Indo Full Chapter, Petualangan Untuk Merubah Masa Depan!

A Tidal Wave of Glory adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Beulimseu dan Haje, dengan seniman Beulimseu. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, aksi dan Webtoons. Saat ini, A Tidal Wave of Glory masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan aksi dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah aksi yang penuh dengan petualangan menegangkan. Dengan kehadiran berbagai genre, A Tidal Wave of Glory cerita aksi yang mendalam.

Sinopsis Manhwa A Tidal Wave of Glory

Halo, musisi terbaik saat itu, mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan ke upacara Grammy. Dan ketika dia sadar kembali, dia menemukan dirinya berada di tubuh seorang bocah lelaki Korea bernama No Hae-il.

Dia menemukan dirinya berada dalam keadaan yang benar-benar buruk. tempat dan waktu yang berbeda. Dia menegaskan bahwa nama Inggris No Hae-il adalah Halo dan merasakan takdir yang kuat. Halo, yang memasuki Hae-il, terbukti menjadi seorang jenius musik saat ini juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU