Wednesday 26th of June 2024
×

RAW Baca Manhwa A Repeat Sign Chapter 22 Bahasa Indonesia, Gak Ada yang Boleh Ganggu Maru!

RAW Baca Manhwa A Repeat Sign Chapter 22 Bahasa Indonesia, Gak Ada yang Boleh Ganggu Maru!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik aksi petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa A Repeat Sign Lead Chapter 22 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link The World’s Best Engineer 142 Sub Indo Jangan Macam- Macam Dengan Lord Ini Kelicikan Nya Lebih Besar Daripada Iblis

Baca juga: Baca Manhwa BL Projection Chapter 11 Bahasa Indonesia, Sejin Ga Tinggal Lagi Sama Seju

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa A Repeat Sign

Authors: 글/그림) 으겸2
Genres: Josei(W) , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Somi, yang menjalani hidup tanpa harapan setelah kehilangan kekasihnya Maru menjelang pernikahannya. Seorang dukun misterius, Yeonhwa muncul di hadapannya dan bertanya ‘Kang Maru, apakah kamu ingin bertemu dengannya lagi?

Somi, yang kembali ke masa lalu 4 tahun yang lalu dalam semalam dengan kekuatan melembutkan, tapi… di depan Somi, Maru tampak sangat berbeda, dan Somi yang kembali ke masa lalu, membuat segalanya berubah.

Baca juga: Update! Baca Standard Of Reincarnation Chapter 99 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU