Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Reality Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia Slime Jo Yoon Makan Kekuatan Gyong Uijin

Baca Reality Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia Slime Jo Yoon Makan Kekuatan Gyong Uijin

--

Komikpedia - Reality Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia sudah dinantikan! Berikut adalah update mengenai link Baca Reality Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia untukmu! Langsung saja simak pembahasannya di sini yuk! 

Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.


Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu.

Satu-satunya yang berubah adalah hadirnya sebuah entitas misterius di depannya! Ha Do-wan pun harus menggunakan keterampilan permainan yang telah dia kembangkan sejauh ini untuk menghadapi pengganggu tersebut.

Jadwal Rilis Reality Quest 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Reality Quest ini ya. 

Ceritanya akan berlanjut pada Reality Quest Chapter 137 yang akan rilis pekan ini. Reality Quest ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Baca dan Sinopsis The Vampire Lords Greatest Wife Full Chapter Season 1 dan 2 Bahasa Indonesia, Unsur Kerajaannya Makin Kental!

Baca juga: Link Baca The Vampire Lords Greatest Wife Season 2 Chapter 3 Bahasa Indonesia, Fantasi yang Mengandung Unsur Komedi!

Baca juga: Serbu! Link Baca Manga Crows Zero Chapter 53 Bahasa Indonesia, Serangan Pertama Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU