Monday 1st of July 2024
×

Manhwa Archmage Restaurant Ch 33 Bahasa Indo RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Manhwa Archmage Restaurant Ch 33 Bahasa Indo RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

Sinopsis The Archmage Restaurant

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I'll Give You the Most Rotten One dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Balas Dendam yang Penuh Emosi


Baca juga: Link Baca Komik Surti (Komikus Fasik) Full Chapter Update Terbaru Bahasa Indonesia, Uncensored HD Gratis!

Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Begitulah awal dari perjalanan hidupku sebagai seorang archmage yang juga menjadi pemilik restoran. Melalui kehidupan yang penuh liku-liku ini, aku belajar betapa magisnya dunia ketika mencampurkan seni memasak dengan kekuatan sihir.

Sumber:

UPDATE TERBARU