Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 36 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek Kelanjutan Kisahnya di Sini

Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 36 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek Kelanjutan Kisahnya di Sini

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 23 24 25 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!


Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Kali ini, tidak akan ada penyesalan! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya. Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

Baca juga: Baca Manhwa Lessons for Your Pet Human Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tindakan apa yang Akan dilakukan Selanjutnya?

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Lessons for Your Pet Human Bahasa Indonesia Full Chapter, Bercinta dengan Makhluk Aneh

Baca juga: Update Baca Manhwa BL Jinx Season 2 Chapter 55-56 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah yang Ditunggu-tunggu!

Spoiler I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 36

Cassel berencana membuat Radiuz merasakan kemarahannya kali ini. Kali ini kita bisa melihat kalau Kian menceritakan pertemuannya dengan Sherryl namun Cassel mengira orang tuanya bertengkar sehingga ia memberikan pelajaran untuk sang ibu.

Kali in kita bisa melihat kalau Kian berusaha untuk membuat sang princes bahagia. Begitu pula dengan Cassel juga berusaha untuk berbakti pada Sherryl.Di sisi lain kali ini ayah Sherry datang untuk kembali mempermainkan kehidupan anaknya! Ikuti kisahnya di sini!

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU