Wednesday 3rd of July 2024
×

Hot Banget! Baca Predatory Marriage 37 Bahasa Indonesia, Ishakan Suka Kebablasan, Leah Sampai Angkat Tangan

Hot Banget! Baca Predatory Marriage 37 Bahasa Indonesia, Ishakan Suka Kebablasan, Leah Sampai Angkat Tangan

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Predatory Marriage 37 Sub Indo. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui Predatory Marriage 37 Bahasa Indonesia ini selengkapnya.
 
Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini. 
 
Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. 

Baca juga: Spoiler Komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 79 Bahasa Indonesia, Yang Mulia Memulai Gencatan Senjata!

Baca juga: Menggebu-gebu! Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 78 Bahasa Indonesia, Terjerat di Jebakan Serigala!


Baca juga: Lily Of The Valley Chapter 5 Sub Indo RAW Tanpa Sensor, Rose Makin Brutal Anna Jadi Nggak Tega Sama Lily: Baca di Sini

Spoiler Predatory Marriage Chapter 37

Akhirnya, Leah membukakan pintu untuk Ishakan. Di dalam, Leah bertanya mengapa Ishakan datang dan apakah untuk makan malam. Ishakan mengajak Leah untuk makan bersama, namun Leah menolak karena tidak nafsu makan. Leah kemudian mengubah topik pembicaraan, menanyakan tentang keadaan bahu Ishakan yang terkena panah dari Bleon tadi.

Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"

Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU