Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Mated To The Ruthless Alpha Ch 21 Bahasa Indonesia, Kemarahan Kakek yang Mengejutkan

Baca Manhwa Mated To The Ruthless Alpha Ch 21 Bahasa Indonesia, Kemarahan Kakek yang Mengejutkan

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Mated To The Ruthless Alpha.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Mated To The Ruthless Alpha Chapter 21 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Hook, Line, and Sinker Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Kisah Cinta Segitiga Terpanas

Baca juga: Spoiler Manhwa A Tidal Wave of Glory Chapter 20 Bahasa Indonesia, Penampilan Perdana No Hae-il!

Untuk membayar utang keluarganya, Lean setuju untuk menikahi Alexei, putra Alpha yang kejam dari keluarga Romanoff yang sangat berkuasa, dan melahirkan seorang anak untuknya. Saat pernikahan diselenggarakan, Alexei sedang dalam keadaan koma.

Ia menjadi murka ketika terbangun ia mendapati dirinya sudah dipaksa ayahnya menikahi seorang omega resesif. Untuk menghukum Lean karena menyetujui pernikahan sepihak tersebut, Alexei menyiksa Lean dengan seks kasar dan selalu merendahkannya. Namun, Lean tetap bertahan demi keluarganya.

Dia hanya ingin menyelesaikan kesepakatannya dengan ayah Alexei secepat mungkin, lalu pergi menghilang, melupakan lembaran ini dalam hidupnya untuk selamanya.

Baca juga: Bukan Lawan yang Sebanding! Lanjutan Link Baca Webtoon Powerless Chapter 7 English Indonesia Sub

Sumber:

UPDATE TERBARU