Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Mated To The Ruthless Alpha Bahasa Indo Full Chapter, Membayar Hutang dengan Cara Tak Biasa!

Link Baca Manhwa Mated To The Ruthless Alpha Bahasa Indo Full Chapter, Membayar Hutang dengan Cara Tak Biasa!

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Mated To The Ruthless Alpha yang mana ceritanya seru dan juga di khususkan untuk pembaca dewasa.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Mated To The Ruthless Alpha yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Mated To The Ruthless Alpha Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I'll Give You the Most Rotten One dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Balas Dendam yang Penuh Emosi

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Hook, Line, and Sinker Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Kisah Cinta Segitiga Terpanas

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Mated To The Ruthless Alpha

Untuk membayar utang keluarganya, Lean setuju untuk menikahi Alexei, putra Alpha yang kejam dari keluarga Romanoff yang sangat berkuasa, dan melahirkan seorang anak untuknya. Saat pernikahan diselenggarakan, Alexei sedang dalam keadaan koma.

Ia menjadi murka ketika terbangun ia mendapati dirinya sudah dipaksa ayahnya menikahi seorang omega resesif. Untuk menghukum Lean karena menyetujui pernikahan sepihak tersebut, Alexei menyiksa Lean dengan seks kasar dan selalu merendahkannya. Namun, Lean tetap bertahan demi keluarganya.

Dia hanya ingin menyelesaikan kesepakatannya dengan ayah Alexei secepat mungkin, lalu pergi menghilang, melupakan lembaran ini dalam hidupnya untuk selamanya.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia, Serena Siap Siap di Unboxing!

Sumber:

UPDATE TERBARU