Saturday 6th of July 2024
×

Baca Webtoon Powerless Chapter 6 RAW Indonesia Scan, Kang Gwangho Tunjukkan Kekuatan Aslinya

Baca Webtoon Powerless Chapter 6 RAW Indonesia Scan, Kang Gwangho Tunjukkan Kekuatan Aslinya

--

Deskripsi Webtoon Powerless

Berbicara manhwa dengan genre bela diri, MMA cukup sering kita temukan menjadi tema ceritanya. Beberapa yang populer adalah The Strongest Outcast dan King of the Octagon. Kini, menambah satu lagi di tema MMA itu ada manhwa Powerless. Tapi manhwa ini bukanlah cerita pertarungan MMA biasanya.

Baca juga: Ayang Tak Boleh Terluka! Lanjutan Link Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 22 English Translation Indonesia


Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 438 RAW Indonesia Scan, Perlawanan Xiao Yan yang Memuaskan

Powerless merupakan manhwa aksi dengan bumbu komedi dan fantasi. Manhwa ini ditulis oleh chikinmu dan digambar oleh D-Boom. Manhwa Powerless mulai terbit pada tahun 2024 dan diterbitkan oleh Naver Webtoon.

Manhwa Powerless memiliki latar belakang ketika di dunia muncul orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural. Kemunculan mereka merubah dunia, termasuk ke cabang bela diri MMA. Pada akhirnya, cabang olahraga itu pun terbagi dua jenis, yang satu adalah Liga Manusia Supernatural (DK) dan yang lain adalah Liga Manusia Non-Supernatural (MMA biasa).

Link Baca Webtoon Powerless Chapter 6 Bahasa Indonesia

Mudahnya dapat akses di tautan berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Powerless chapter 6 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka. 

Sumber:

UPDATE TERBARU