Friday 5th of July 2024
×

Pertarungan Tak Terelakkan! Spoiler Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 207 English Scan Indonesia

Pertarungan Tak Terelakkan! Spoiler Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 207 English Scan Indonesia

--

Deskripsi Manhwa Nano Machine

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 25 Bahasa Indonesia, Parah! Choi Jingi Memaksa Tanpa Ampun


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Diss Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine.

Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang. Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah.

Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Water Overflow Chapter 106 Bahasa Indonesia, Niat Licik Da-hee Akhirnya Terwujud!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Obey Me dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjelajahi Dunia Iblis yang Penuh Kehangatan dan Cinta

Sumber:

UPDATE TERBARU