Friday 5th of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Diss Love Chapter 16 Bahasa Indonesia, Jung Eui-heon Bikin Salting!

Spoiler dan Link Baca Diss Love Chapter 16 Bahasa Indonesia, Jung Eui-heon Bikin Salting!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Diss Love yang kini akan memasuki chapter 16. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Manhwa BL yang berjudul Diss Love menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 디스 러브 dalam terjemahan Bahasa Koreanya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Ha taejin dan Cereal. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Baca RAW Manhwa Codename Anastasia Chapter 44 Bahasa Indonesia, Bikin Anastasia Kewalahan!

Baca juga: Manhwa Juvenile Offender Chapter 63 English Scan Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Alur Kisah Manhwa Diss Love

Jung Eui-heon adalah seorang musisi hip-hop yang populer, namun diam-diam ia adalah seorang gay. Dia membangun tembok dalam hubungannya untuk melindungi reputasi dan kariernya. Setelah bertemu Cha Hyun-ho, salah satu anggota kru dari teman dekatnya Lee Joo-hyun.

Eui-heon pun mulai mengembangkan perasaan pada Hyunho. Dalam upaya untuk bisa bercinta dengan dengan Hyun-ho, Eui-heon berusaha untuk mengangkat Hyun-ho ke posisi di mana dia juga memiliki sesuatu untuk dikorbankan.

Baca juga: Link Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia, Sisir Seluruh Area yang Dicurigai!

Sumber:

UPDATE TERBARU