Monday 8th of July 2024
×

Raising my Fiancè with Money Chapter 42 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Ilya Siapkan Rencana Baru

Raising my Fiancè with Money Chapter 42 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Ilya Siapkan Rencana Baru

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Raising my Fiancè with Money. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan chapter 42 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Raising my Fiancè with Money atau I Raised My Fiancé with Money ditulis oleh Yeonseona / 23(Art). Kisahnya berpusat mengenai cerita Drama, Cheating/Infidelity, Drama, Historical, Romance. Kalian penggemar genre tersebut, tentu tak boleh melewatkannya.

Baca juga: Baca RAW Manhwa Codename Anastasia Chapter 44 Bahasa Indonesia, Bikin Anastasia Kewalahan!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil Judge Chapter 49 Bahasa Indonesia Pengadilan Sang Iblis yang Bikin Semuanya Tunduk

Manhwa I Raised My Fiancé with Money ini sendiri memiliki beberapa judul lain yang terkenal diantaranya yakni adalah Raising my Fiancè with Money, 돈으로 약혼자를 키웠습니다, Aku Membesarkan Tunanganku Dengan Uang.

Sinopsis Raising my Fiancè with Money

Kekayaan melimpah, penampilan luar biasa. Kehidupan illia Bloden sempurna. Hingga aku menyaksikan perselingkuhan tunanganku. "Aku mengubah seleraku, hobiku, segalanya tentangku, dan mengabulkan semua yang kuinginkan... Aku tidak akan lagi hidup seperti anak nakal.

Aku akan memutuskan pertunangan!" Tunangan baru, Karhan Evantheon, untuk perpisahan yang sempurna.

Baca juga: RAW Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 107 Indonesia Sub, Kedatangan Tamu yang Mengejutkan

Sumber:

UPDATE TERBARU