Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler Baca Manga Berserk Chapter 378 RAW Bahasa Indonesia, Kelompok Guts Mulai Melangkah Maju!

Spoiler Baca Manga Berserk Chapter 378 RAW Bahasa Indonesia, Kelompok Guts Mulai Melangkah Maju!

--

Jika mengambil latar abad pertengahan, kalian akan melihat berbagai jenis senjata, kastil, ksatria, dan lainnya yang dibuat seperti peradaban Abad Pertengahan. Karena Berserk menggunakan genre fantasy, kalian juga akan melihat berbagai makhluk aneh seperti penyihir, peri, setan dan lainnya.

Waralaba Berserk dibagi menjadi lima alur cerita. Manga aslinya memperkenalkan karakter Guts di arc Black Swordsman, yang berlangsung di tengah perjalanan balas dendam Guts. Namun secara kronologis, arc Golden Age adalah awal dari cerita Bersærk.


Baca juga: Ngeri! Link Baca Manga Bleach Chapter 688 Bahasa Indonesia, Pedang Kematian Unohama Retsu!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Bleach Full Chapter Bahasa Indonesia, Dunia Shonen Klasik Semakin Seru!

Spoiler Manga Berserk Chapter 378

Manga ini menunjukkan Kekaisaran untuk pertama kalinya. Cerita berlanjut dari bagian terakhir di bab sebelumnya saat kita melihat Guts tersapu air sebelum dia melihat wujud halus, Schierke, yang memegang tangannya dan menariknya keluar.

Kita kemudian melihatnya terbelenggu saat ia mulai sadar. Namun, Schierke terbaring di tempat tidur dan tampaknya telah masuk terlalu dalam ke alam astral. Silat bersimpati pada para penyihir, karena ia tahu bagaimana rasanya kehilangan tanah air.

Kelompok Guts, para penyihir, dan Kushan hanya memiliki satu tujuan yang sama, yaitu membalas dendam kepada Griffith. Kushan bersiap untuk berperang habis-habisan melawan Griffith. Namun, kedua belah pihak memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca juga: Lanjutan Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 52 Bahasa Inggris RAW, Akses Baca Gratis Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU