Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik Juujika no Rokunin Chapter 165 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca Komik Juujika no Rokunin Chapter 165 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

Komikpedia - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manga Juujika no Rokunin Chapter 165 Sub Indo yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Baca juga: Baca Manhwa BL Be, Be Chapter 39 RAW Indonesia Sub, Kelanjutan Kisah Panas Sang Putra Mahkota di Season Kedua

Baca juga: Link Webtoon Secret Recipe Chapter 30 Bahasa Indonesia, Lanjut ke Season Terbarunya?

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Juujika no Rokunin ini merupakan manga yang memiliki genre Action, Drama, Mirror, Violence. Manga ini merupakan karya Nakatake Shiryuu yang sampai saat ini masih berstatus Ongoing. Dijamin Seru, berikut ini updatenya.

Sinopsis Juujika no Rokunin

Secara garis besar manga Juujika no Rokunin ini Bercerita tentang seorang lelaki bernama Shun Uruma yang menjadi target pembullyan dari kelima temannya sewaktu Shun masih kelas 6 SD.

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 141 English Indonesia Translation : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU