Monday 20th of May 2024
×

Link Baca Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life Chapter 53 Bahasa Indo, Godaan Wanita Misterius!

Link Baca Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life Chapter 53 Bahasa Indo, Godaan Wanita Misterius!

--

KOMIKPEDIA - Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life, atau Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers, adalah seri manga fantasi komedi yang ditulis oleh Miya Kinojo dan diilustrasikan oleh Akine Itomachi. Adaptasi anime dari seri ini ditayangkan perdana pada April 2024.

Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life adalah manga yang menghibur dan santai dengan cerita yang unik, karakter yang menarik, dan humor yang ringan. Jika Anda mencari manga yang akan membuat Anda tersenyum dan tertawa, maka manga ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika Anda mencari manga fantasi komedi yang santai dan menyenangkan, Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers adalah pilihan yang tepat. Cerita ini memiliki karakter yang menarik, dunia yang menarik, dan humor yang ringan yang akan membuat Anda terhibur.

Sinopsis Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life

Cerita ini berpusat pada Banaza, seorang pria biasa yang dipanggil ke dunia sihir Cryroad sebagai kandidat Pahlawan. Namun, karena kemampuannya yang biasa-biasa saja, dia didiskualifikasi dan dijadwalkan untuk dikembalikan ke dunianya. Namun, karena kesalahan magis, Banaza malah terjebak di Cryroad.

Banaza, yang frustrasi dengan situasinya, memutuskan untuk menjalani hidup yang santai di dunia baru ini. Dia membuka toko kecil dan mulai menjual barang-barang magis yang dia buat. Suatu hari, dia bertemu dengan Fenrir, seorang iblis cantik yang diusir dari sukunya. Banaza menawarkan perlindungan padanya, dan mereka berdua segera menikah.

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Station Chapter 30 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Link Baca Manhwa Absolute Station Chapter 29 Bahasa Indonesia, Apakah Bayinya Akan Digugurkan?

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.