Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Full Volume Full Chapter 1-128 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Berawal Dari Paket Salah Kirim

Baca Manhwa BL Full Volume Full Chapter 1-128 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Berawal Dari Paket Salah Kirim

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai link Baca Manhwa BL Full Volume Full Chapter 1-128 Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Full Volume atau yang biasa disebut dengan I can hear it without a microphone atau 마이크 없이도 들려 dalam bahasa aslinya.


Full Volume ini merupakan sebuah manhwa seru yang mengangkat genre mengenai Yaoi(BL), Adult, Mature, Smut, Comedy. Romance karya dari author Albert dan Yang Eun Ji yang tengah ramai dibicarakan ini wajib kamu baca. Langsung saja berikut ini pembahasannya.

Baca juga: Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 66 Season 3 Bahasa Indonesia Cek Jadwal Rilis dan Spoilernya di Sini

Baca juga: Link Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 122 Bahasa Indonesia Bahaya Besar Menanti Bianca dan Suami

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 123 Bahasa Indonesia Roland Hugh Kabur Dari Penjara

Sinopsis Manhwa BL Full Volume

Manhwa BL Full Volumesecara garis besar mengisahkan mengenai seorang pria di kamar sebelah memiliki tubuh yang seksi, kekar, polos dan berwajah seperti bayi.

Dia sebenarnya adalah tipe ideal yang sempurna, tetapi paket yang pertama dikirim diletakan di tempat yang salah dan diterima oleh tetangganya yang merasa curiga akan sesuatu yang disembunyikan dalam kotak itu dan tanpa sengaja membukanya.

Hingga suatu hati terbongkar fakta bahwa bahwa Seol Beom adalah seorang BJ yang seksi! Lantas bisakah penggemar berat Sa Dowoon dan Sekbang BJ Seol Beom menjalin hubungan yang menggembirakan diluar batas? Ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU